Seminar dan Rakorwil Forum Komunikasi Mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam se Sumatera

Seminar dan Rakorwil Forum Komunikasi Mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam se Sumatera

FDIK—- Forum Komunikasi Mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam se Sumatera menggelar seminar dan rakorwil, Sabtu (7/10) di UIN Suska Riau.

Kegiatan kali ini, sebanyak tujuh orang mahasiswa program studi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi IAIN Padangsidimpuan turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi IAIN Padangsidimpuan, Fauziah Nasution, mengapresiasi keinginan mahasiswanya untuk mengikuti kegiatan tersebut. “Teruslah berkiprah, karena melalui kegiatan itu, kalian telah ikut berpartisipasi pada forum-forum regional sekaligus mengenalkan ke mahasiswa lain, bahwa kalian ada,” sebutnya.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PMI, Amir Hasan, menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan kesempatan bagi mahasiswa PMI untuk sharring informasi dengan mahasiswa dari kampus lain.

Ia berharap, suatu saat kegiatan serupa diadakan di IAIN Padangsidimpuan. “Kegiatan ini besar manfaatnya, karena itulah kami berharap ke depannya, kami dari mahasiswa PMI Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi IAIN Padangsidimpuan, dapat menjadi tuan rumah kegiatan berikutnya.

Tujuh orang mahasiswa yang turut dalam kegiatan Rakorwil adalah Amir Hasan, Ahmad Fadli Lubis, Irfan Zaki, Siti Radiah, Hilda Huzaifah, Rizki Karina, Delvi Salamah, dan Asri. (Admin—- Icol Dianto).

 

Tinggalkan komentar