Upgrading Ormawa Kegiatan Perdana Dekan

Padangsidimpuan, FDIK— Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Dr. Alisati, M.Ag mendemonstrasi pemikiran civitas akademika untuk merubah paradigma onthe way to be ontime.

Hal itu disampaikan Dr Alisati dalam acara upgrading organisasi mahasiswa (Ormawa), Sabtu (21/4) di Aula FDIK IAIN Padangsidimpuan.

Dr Alisati adalah Dekan FDIK yang baru saja dilantik Jumat (20/4) menggantikan Fauziah Nasution, M.Ag. Membuka upgrading Ormawa itu adalah kegiatan perdananya.

Pada kesempatan itu, Dr Alisati mengapresiasi mahasiswa yang datang ontime. “Saya bangga dan apresiasi. Terasa dapat teman saya, punya persepsi yang sama untuk membawa perubahan yang positif bagi FDIK ke depannya,” ujar Alisati.

Menurutnya, kemunduran sebuah organisasi karena kurang memperhatikan waktu yang diamanahkan Allah dalam Qs. Al-‘Asr: 1-4.

“Selama paradigma onthe way dipakai maka kedisiplinan tak akan ada. Kita sering bicara kedisiplinan tapi selalu saja onthe way, pantaslah terlambat sampai,” tuturnya.

Ia berpesan kepada mahasiswa terutama aktivis, untuk berkiprah dengan baik dan selalu menjaga integritas dan jati diri sebagai mahasiswa IAIN. (admin/ icol dianto).

Tinggalkan komentar